IMM FISIP UMJ Kasih Penyuluhan Pengajaran Seksual Untuk Siswa SMA

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pimpinan Komisariat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Jakarta (IMM FISIP UMJ) memberikan penyuluhan tentang edukasi seksual untuk para siswa SMA Muhammadiyah 1 Ciputat dan SMA Muhammadiyah 25 Pamulang Jumat (05/01/24).

Kesibukan ini ialah bagian dari program Agenda Tindak Lanjut (RTL) bertajuk Penemuan Intelektual: Peran Gen Z Dalam Membangun Religiusitas Cerdas. Pemberian slot mahjong pengajaran seksual bagi para generasi muda dinilai benar-benar penting untuk mencegah pergaulan bebas, relasi seks di luar nikah, dan penyakit yang dimunculkan.

Hal itu dikenalkan oleh pemateri tunggal dalam aktivitas ini ialah Zani Bayan Az-zahra. Di depan ratusan siswa dari dua sekolah, Zahra berharap via aktivitas penyuluhan pengajaran seksual ini bisa berkhasiat untuk masyarakat.

“Aku berharap dari program penyuluhan ini bisa menghilangkan stigma tentang pengajaran seksual yang dianggap tabu, dan bisa berkontribusi mendukung masyarakat untuk jauh lebih sehat,” ungkap Zahra.

Tidak hanya itu, IMM FISIP UMJ sudah menyelenggarakan aktivitas donor darah yang menyasar kader, mahasiswa, dan masyarakat umum. Donor darah dikerjakan oleh IMM FISIP UMJ sebagai format memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.