Kadisdik sebut SMK Negeri 1 Medan terbaik di Sumut

Kepala Dinas Pengajaran Provinsi Sumatera Utara Dr H Asren Nasution mengatakan SMK Negeri 1 Medan sudah menjalankan bermacam program yang dicanangkan pemerintah di bidang kerja sama pendidikan (KSP) dan hal itu membuat sekolah ini menjadi SMK terbaik di Sumut.

“Bayangkan dari 54 KSP yang ditugaskan pemerintah terhadap Dinas Pengajaran Sumut, 12 di antaranya sudah dijalankan SMK Negeri 1 Medan slot777 dan hari ini juga dijalankan penandatanganan MoU dengan 12 dunia usaha dan industri,” ujar Asren pada acara Gebyar Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) SMK Negeri 1 Medan, Senin.

Asren menyebutkan, kerja sama yang dijalin SMK Negeri 1 Medan sudah menolong program pemerintah dalam memajukan bidang pendidikan.

Dalam hal ini SMK Negeri 1 Medan sudah bertingkah dan memperlihatkan kinerja yang baik untuk memajukan dunia pendidikan pantas dengan program yang dicanangkan pemerintah.

“Jadi wajar terhadap SMK Negeri 1 Medan diberi apresiasi dan penghargaan atas prestasi yang benar-benar membanggakan ini,” ucapnya.

Sebab keberhasilan menjalankan 12 KSP tersebut, Asren memberi SMK Negeri 1 Medan nilai A plus.

“Nilai terbaik yang diberi terhadap SMK Negeri 1 Medan ini pantas dengan kinerja, prestasi dan bermacam penemuan yang dijalankan demi kemajuan pendidikan,” ujarnya.

Kecuali itu, siswa-siswi SMK Negeri 1 Medan juga dinilai mempunyai prestasi yang baik di bermacam bidang, termasuk dalam menjalankan proyek-proyek seperti poster, puisi, tarian, drama, musikal, lagu, dan pantomim.

Kepala SMK Negeri 1 Medan May Sabrina Meliala, SPd, MM mengatakan bahwa keberhasilan yang ditempuh sekolahnya berkat kerja keras para guru yang menuntun siswa-siswi dengan bermacam program yang dicanangkan pemerintah.

“Pengukuran yang diberi Kepala Dinas Pengajaran Provinsi Sumut ini membuat kami kian termotivasi untuk meningkatkan prestasi menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.