Siswa SMP Meninggal Dunia Imbas Main Kuda Tomprok, Apa Itu?

Seorang siswa SMP di Kota Bekasi dikabarkan meninggal dunia berakhir bermain kuda tomprok bersama sahabat-temannya. Melansir dari Merdeka siswa berinisal MA (13) hal yang demikian meninggal sesaat setelah tiba di rumah sakit untuk menerima pertolongan medis.

Dikenal MA (13) yaitu siswa kelas 2 SMP dan meninggal dunia berakhir bermain pada Jumat (17/11/2023). MA dikenal bermain kuda tomprok bersama 12 slot777 gacor temannya ketika waktu jam rehat di dalam kelas.

Insiden hal yang demikian terjadi ketika masing-masing siswa menerima giliran untuk melompati para pemainnya yang berposisi membungkuk seperti kuda. Namun, ketika MA membungkuk dan dilompati oleh temannya dia terjatuh dan mengalami cedera.

Dikenal MA mengalami cedera di komponen kepala sampai dikabarkan pingsan berakhir kejadian hal yang demikian. Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono memperkenalkan bahwa MA berada pada urutan ketiga dan ketika pingsan mulutnya sempat keluar busa.

“Si korban ini sebelumnya main kuda tomprok, kebetulan dia (korban) urutan ketiga. Kemudian ketika kejadian dia terjatuh, ketika di TKP korban pingsan, mulutnya keluar busa,” ujarnya.

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban MA mengalami luka pada komponen kepala belakangnya. Setelah pingsan korban seketika dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

“Kita ke rumah sakit, di rumah sakit luka luarnya tak terlihat (meninggalnya) di rumah sakit,” tambahnya.

Kompol Jupriono juga menyebutkan bahwa ketika dilakukan penyelidikan pihaknya tak menemukan adanya elemen sengaja atau kelalaian ketika kejadian. Pasalnya, kejadian hal yang demikian terjadi ketika korban tengah bermain.

“Memang bila elemen sengajanya sulit untuk kita dapatkan, karena ketika kejadian memang sedang bermain mereka, bukan sengaja ada yang dorong dan sebagainya, tak ada, enggak ada (kesengajaan), karena bila orang dipidana itu wajib ada dua karena ya, sengaja atau lalai,” dia memungkasi.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.